The Beatles I Am The Walrus - Apa Artinya

Beberapa lagu telah memicu banyak perdebatan makna lirik sebagai Beatles I Am The Walrus. Dirilis pada tahun 1967 sebagai B-side untuk 'Hello, Selamat tinggal', permainan kata aneh trek dan pastiche sampel vokal dan musik telah bingung ulama batu amatir di kafetaria, ruang bawah tanah dan garasi selama beberapa dekade. Selain merilis single-nya, 'I Am The Walrus' juga tampil di album 'Magical Mystery Tour'. Album ini diikat dengan film televisi dengan nama yang sama, sepotong bertele-tele bioskop verite yang tidak pernah benar-benar meninggalkan tanah.

Seperti banyak dari The Beatles 'lagu yang tampaknya dimengerti,' I Am The Walrus 'adalah hasil dari penggabungan dari tiga ide yang terpisah bahwa John Lennon telah kerjakan. Titik-titik acak inspirasi berkisar dari Lennon menulis ayat untuk mencocokkan naik turunnya polisi sirene ia mendengar berkendara melewati rumahnya untuk ulang jiggering dari lagu anak-anak yang telah dinyanyikan sebagai seorang anak.

Katalis untuk fusi dari ide-ide yang berbeda datang ketika Lennon telah dihubungi oleh seorang mahasiswa Inggris yang menjelaskan kepadanya dalam surat bahwa ia dan teman-teman sekelasnya telah diminta untuk menganalisis lirik The Beatles dalam rangka untuk menemukan makna sejati mereka. Ini menggelitik Lennon tidak berakhir bahwa profesor telah memutuskan untuk membuat pekerjaan musiknya subjek pengawasan seperti itu, dan ia memutuskan untuk mencoba dan membuat set yang paling membingungkan ayat ia bisa. Dia meraih potongan-potongan lagu yang telah mengambang sekitar di kepalanya dan disisipkan mereka bersama-sama, menciptakan Beatles I Am The Walrus dengan semacam gembira jahat.

Lennon kemudian menjelaskan bahwa lem memegang unsur-unsur aneh dari lagu bersama-sama adalah serangkaian perjalanan asam bahwa dia telah pergi sebelum pengaturan akhir. Bagian dari lagu tersebut adalah self-referensial, termasuk potongan-potongan 'Lucy In The Sky Dengan Diamonds', sementara yang lain sampel monolog dari drama Shakespeare. Seluruh track diatur sebagai, ledakan berliku-up berangin suara, layering vokal di atas string di atas kebisingan. The 'walrus' dalam lagu itu telah berasal dari sebuah puisi Lewis Carroll dibacakan dalam Alice in Wonderland, sedangkan 'Eggman' itu dianggap sebagai referensi Eric Burdon, yang pada saat penyanyi utama dari Hewan. julukannya dari 'Eggman' dimaksud salah satu predilections seksual lebih aneh nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sedot Wc Surabaya Jarum Suntik Penyebar HIV/AIDS di Tandas Umum

hipertermia